Sabtu, 03 Mei 2014

Profil Akatsuchi

Profil Akatsuchi

Profil Akatsuchi


Debut
Manga: Chapter #454
Anime: Naruto Shippūden Episode #199
Video Game: Naruto Shippūden 3D: The New Era
Muncul dalam Anime, Manga and Game

Pengisi Suara
English: Kyle Hebert
Japanese: Kenta Miyake

Pribadi
Gender: Pria
Afiliasi: Iwagakure
Partner: Kurotsuchi
Elemen: Tanah (Doton)

Jutsu

- Doton: Gōremu no Jutsu

Kepribadian


Akatsuchi sangat periang dan kekanak-kanakan dan tampaknya selalu memiliki disposisi ceria. Dia senang pada prospek terbang sekali lagi, meskipun ada kemungkinan bahwa mereka akan ke pertempuran. Ia bahkan senang ketika ia berpikir Deidara selamat dari pertempuran melawan Sasuke, meskipun Deidara menjadi kriminal negara mereka. Selama pertempuran, ia cenderung bertindak sangat berkepala dingin dan efisien sebagai pengawal Tsuchikage. Ia juga sangat setia pada Tsuchikage, karena ia menolak untuk beranjak dari sisinya ketika ia mendengar tentang pertarungan Sasuke, kalau-kalau pinggul Ōnoki itu kumat lagi.

Penampilan


Akatsuchi adalah pria besar dengan mata gelap dan rambut yang keluar seperti paku di bagian belakang dari bawah pelindung dahinya, ia juga memakai aksesoris seperti bandana. Dia memiliki pipi besar dan hidung gemuk. Dia memakai seragam Iwagakure merah, jaket antipeluru di samping syal kuning yang menghiasi lehernya.

Kemampuan


Akatsuchi telah membuktikan dirinya mampu bergerak dengan kecepatan tinggi, meskipun ukuran tubuhnya seperti yang terlihat, dia bergegas ke samping Tsuchikage setelah bereaksi terhadap tindakan agresif Raikage pada KTT Kage.
Ia juga menunjukkan beberapa jumlah kekuatan serta staminanya, mampu membawa Tsuchikage dan barang bawaannya dan sendiri untuk jangka waktu yang lama.

0 komentar:

Posting Komentar