Jumat, 02 Mei 2014

Profil Yugito Nii

Profil Yugito Nii

Profil Yugito Nii

Debut
Manga : Chapter #312
Anime : Naruto Shippūden Episode #71

Pengisi Suara
Inggris: Wendee Lee
Jepang: Mie Sonozaki

Pribadi
Tanggal lahir : 24 Juli
Gender : Perempuan
Umur : 29 (Meninggal)
Zodiak : Leo
Tinggi : 170,2 cm
Berat Badan : 50,8 kg
Gol. darah : A
Bijuu : Nibi
Klasifikasi : Jinchūriki
Afiliasi : Kumogakure
Ninja Rank : Jōnin

Tipe Element
- Elemen Api (Katon)

Jutsu
- Nekozume
- Claw Creation Technique
- Nezumi Kedama 
- Two-Tails Fire Ball

Latar Belakang

Yugito Nii (二位ユギト, Nii Yugito) adalah kunoichi tingkat Jōnin dari Kumogakure, dan jinchūriki dari Nibi. Nibi telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki, menyebabkan kematian pada Yugito ketika binatang itu diekstraksi. Namun, setelah kebangkitan itu, Nibi tampaknya telah disegel kembali dalam Yugito.

Yugito dijadikan jinchūriki Nibi saat dia berumur dua tahun, pada akhir pelatihan menjijikkan yang dikenakan pada dirinya, ia mampu mengendalikan transformasi ke dalam ekor binatang yang akan digunakannya. Di beberapa titik di anime, Yugito disepakati untuk Nekobaa untuk mendapatkan cetak kaki Nibi untuk Ensiklopedia Kucing.

Kepribadian

Yugito memperoleh kepercayaan dalam dirinya sendiri melalui kerja keras, sehingga dia bangga, bijaksana, dan berani. Hal ini terlihat pada bagian ketika ia terjebak dua anggota Akatsuki bersama dengan dirinya sendiri, bersumpah bahwa mereka tidak pernah meninggalkan hidup. Juga, dikatakan bahwa dia tegas dan bijaksana bagi tim dan rekannya.

Penampilan

Rambut Yugito lurus, pirang, diikat dengan perban kencang dan mata gelap. Dia mengenakan blus lengan pendek hitam dan ungu, celana hitam yang keduanya memiliki desain yang mirip dengan awan pada mereka, sarung tangan tanpa jari ungu dan rantai manik-manik putih di sekitar tangan kirinya. Dia juga mengenakan pelindung dahi standar Kumo, sandal dan sarung kunai yang diikat ke paha kanannya. Dia juga mengenakan perban di tangan dan kaki serta sabuk merah di sekitar pinggangnya. Bagian dadanya terlihat saat bertarung melawan Naruto dan Bee dengan belahan dada yang sangat seksi dan montok.

Kemampuan

Yugito adalah kunoichi yang sangat terampil dan kuat bahkan Killer Bee mengakuinya, meskipun dia lebih muda dari Bee. Dia adalah ahli strategi yang hebat, saat ia berhasil membawa dua anggota Akatsuki ke dalam ruangan yang disegel perangkap, efektif menutup setiap rute melarikan diri.



0 komentar:

Posting Komentar