Sabtu, 03 Mei 2014

Profil Muu

Profil Muu

Profil Muu

Debut
Manga: Chapter #515
Anime: Naruto Shippūden Episode #256

Pribadi
Gender: Laki-laki
Umur: Mendiang
Kekkei Tota: Debu Release (jinton)
Klasifikasi: Ninja Sensor
Pendudukan: Tsuchikage
Afiliasi: Iwagakure
Pangkat Ninja: Kage

Elemen
Debu Release (Jinton)
Angin Release (Fuuton)
Fire Release (Katon)
Bumi Release (Doton)

Jutsu

- Chakra sensing teknik
- Meisaigakure no Jutsu
- Genkai hakuri no Jutsu
- Flying Technique
- Body spliting

Profil

Mu (无,MU) adalah Nidaime Tsuchikage dari Iwagakure.
Selama hidupnya MU adalah guru dari Ōnoki, yang dia mengajarkan bagaimana menggunakan Dust Release. Dia juga memiliki permusuhan besar dengan Mizukage Kedua. Akhirnya Kedua pria saling membunuh dalam peperangan dan keduanya mati.

Setelah menjadi Kage dari desanya, MU adalah shinobi yang sangat kuat. Dia muncul untuk menjadi sangat berpengetahuan dan analitis, mampu membedakan metode yang tepat digunakan untuk menemukan posisinya segera setelah deteksi, sepertinya tanpa ada informasi sebelumnya mengenai teknik tersebut. Dia juga terampil di dalam sensor tipe. menampilkan kemampuan merasakan chakra lebih dari jarak beberapa kilometer, serta dapat melihat kesamaan antara chakra milik Gaara dan Kazekage Keempat.

Penampilan

Tampak bahwa keseluruhan tubuh MU ditutupi oleh perban rumit, hanya mata dan hidungnya terlihat, memberinya penampilan mumi seperti keseluruhan. Fitur-fitur ini ditekankan oleh ikat kepala berwarna gelap tanpa tanda pembeda dan celana gelap. Karena dampak jutsu pemanggil : edo tensei.

0 komentar:

Posting Komentar