Jumat, 02 Mei 2014

Profil C

Profil C

Profil C

Debut
Manga: Chapter #454
Anime: Naruto Shippūden Episode #199
Video Game: Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact
Muncul dalam Anime, Manga and Game

Pengisi Suara
English: Vic Mignogna
Japanese: Kenji Fukuda

Pribadi
Gender: Pria
Klasifikasi: Ninja Medis & Sensor 
Afiliasi: Kumogakure
Team: Divisi Sensor
Partner: Darui
Ninja Rank: Jōnin
Elemen: Petir (Raiton)

Jutsu

- Shōsen Jutsu
- Raigen Raikochu

Kepribadian

Berbeda dengan pasangannya yg santai, C digambarkan sebagai individu yang sangat serius, biasanya terlihat dengan ekspresi percaya diri di wajahnya. Dia sering menempatkan tugas di atas segalanya seperti yang ditunjukkan saat ia mengatakan kepada Darui tidak ada waktu untuk istirahat setelah mereka kembali dari pertemuan Kage karena mereka harus mulai merencanakan sesuatu segera. 
Dia juga tampaknya memiliki sedikit sifat tidak suka untuk ninja Konoha.

Penampilan

C adalah seorang pria muda dengan rambut pirang pendek dan mata gelap. Dia memakai kemeja hitam tanpa lengan dengan jaket antipeluru satu tali-over-one shoulder putih, pelindung dahi, penjaga lengan di siku yg berwarna hitam, dan warna merah dan putih Kumogakure sebagai pelindung tulang kering.

Kemampuan

C adalah shinobi tipe sensor, sehingga dia merasakan chakra orang lain bahkan dari jarak yg sangat jauh. Selain itu ia adalah ninja medis yang memungkinkan dia untuk memainkan peran dukungan lebih besar pada medan perang.
Dia juga tampaknya sangat berpengetahuan tentang teknik shinobi asing, ia ditampilkan mengakui kehebatan Mangekyo Sharingan dan Amaterasu milik Sasuke. C juga bisa menyimpulkan bagaimana Elemen Enton Sasuke bekerja setelah hanya melihat sekali saja.
C terampil menggunakan genjutsu, karena ia ditampilkan dengan menggunakan Lightning Flash Ilusi Pilar Petir (Raigen Raikochu) saat melawan Sasuke dan timnya.

0 komentar:

Posting Komentar