Sabtu, 03 Mei 2014

Profil Kitsuchi

Profil Kitsuchi

Profil Kitsuchi

Debut
Manga: Chapter #515
Anime: Naruto Shippūden Episode #256

Pengisi Suara
Japanese: Masafumi Kimura

Pribadi
Gender: Pria
Jabatan: Komandan Divisi Kedua Pasukan Aliansi Shinobi
Afiliasi: Iwagakure
Team: Divisi Kedua
Keluarga: Kurotsuchi (Anak)
Elemen: Tanah (Doton)

Jutsu

- Doton: Kengan no Jutsu 
- Doton: Kaido Shōkutsu
- Earth Release: Rock Shelter 
- Doton: Sando no Jutsu 

Latar Belakang

Pada beberapa titik di masa lalu ketika ditemukan bahwa mata-mata telah menyusup ke desa mereka, Kitsuchi dan shinobi lain menemukan Nanigashi yang dicegat mata-mata tetapi gagal untuk menangkap dia.

Kepribadian

Dari semua indikasi Kitsuchi tampaknya seperti individu serius dan berkepala dingin. Padahal, seperti putrinya dan Ōnoki ia tampaknya memiliki sisi ruam, menyaksikan ketika ia membentak Kurotsuchi untuk diam.

Penampilan

Kitsuchi adalah seorang shinobi yang sangat tinggi dan berotot. Dia memiliki mata gelap dan rambut berwarna abu-abu yang berakhir seperti ekor kuda serta jenggot dan hidung bulat. Dia memakai seragam standar shinobi Iwagakure dengan lengan kiri dan kerah kanan. Dia juga memakai pelindung dahi dari Aliansi dan perban di lengan kanannya. Ketika ia masih muda, ia belum memiliki jenggot yang penuh.

Kemampuan

Setelah ditunjuk sebagai Panglima Divisi II dari Aliansi Pasukan Shinobi, Kitsuchi adalah seorang shinobi yang sangat terampil. Dia cukup ahli untuk membunuh puluhan putih Zetsu sendiri, berdiri di atas sebuah tumpukan seluruh Zetsu Putih selama Perang Dunia Keempat Shinobi. Dia terbukti memiliki kekuatan besar, dapat meninju Kinkaku yang berubah wujud dan mengangkat mayat clone Zetsu Putih dengan satu tangan.
Meskipun ukuran yang besar, kecepatannya tampaknya setara dengan kepahlawanannya, seperti yang terlihat saat menolong Darui dari Injakan Gedo Mazo.

0 komentar:

Posting Komentar